PENASARAN TELPON SEMUA OPERATOR ITU MURAH? BUKTIKAN DENGAN PAKET TALKMANIA ALL OPERATOR

Ingin tahu Telpon Semua Operator itu murah? Tunjukkan dengan Paket Talkmania All Operator.

Halo, Kongkowers! Apa kabarnya semua? Di artikel kesempatan ini, kami akan mengulas feature paling baru dari Telkomsel untuk beberapa pencinta Talkmania: Paket Talkmania All Operator. Kami akan mengenalkan keuntungan untuk Paket paling baru ini, serta mengupas selanjutnya mengenai ketidaksamaan paket paket yang ada.



Telkomsel sudah memperbaharui feature Talkmania dengan paket bicara untuk All Operator. Umumnya, beberapa pemakai kartu Telkomsel tentu saja tahu jika Paket Talkmania itu bermanfaat cuma sama-sama Telkomsel. Akan tetapi, untuk operator lainnya, tarifnya begitu mahal (dari mulai Rp 2000 per menit). Dengan Paket Talkmania All Operator, Kongkowers tidak mesti pusing pulsanya habis untuk menelpon operator yang lain seperti XL Axiata, Indosat Ooredoo, Smartfren ataupun Tri. Memang tarif basic Telkomsel begitu mahal. Akan tetapi, sesudah dipaketin, tarif-nya itu tambah lebih murah. Kongkowers dapat mengirit s/d 98% dari tarif basic Telkomsel dengan beli paket Talkmania All Opr. Cukup dengan harga paket dari mulai Rp 5.500,- beberapa Kongkowers dapat nikmati bicara sama-sama Telkomsel dengan sepuasnya dan menelpon operator lainnya tak perlu cemas mengenai pulsa.



Di bawah ini ialah paket-paket yang ada:

1. Paket Talkmania Siang All Opr: Paket Harian ini seharga Rp 5.500,- Kongkowers akan memperoleh 150 menit untuk sama-sama Telkomsel serta 30 menit untuk operator lainnya.


2. Paket Talkmania Malam All Opr: Paket Harian ini seharga Rp 5.500,- Kongkowers akan memperoleh 90 menit untuk sama-sama Telkomsel serta 30 menit untuk operator lainnya. Menjadi bonus penambahan, Kongkowers akan memperoleh 200MB Flash Quota untuk 3G.

3. Paket Talkmania Jumbo Siang All Opr: Paket Mingguan ini seharga Rp 14.500,- Kongkowers akan memperoleh 350 menit untuk sama-sama Telkomsel serta 50 menit untuk operator lainnya.

4. Paket Talkmania Jumbo Malam All Opr: Paket Mingguan ini seharga Rp 17.000,- Kongkowers akan memperoleh 350 menit untuk sama-sama Telkomsel serta 50 menit untuk operator lainnya Bonus penambahan ialah 200MB Flash quota untuk 3G.


Apakah sich ketidaksamaan paket siang serta paket malam? Untuk paket siang hari, paket cuma laku dari jam 00:00 s/d 17:00. Untuk paket malam hari, paket cuma laku dari jam 17:00 s/d 23:59 malamnya.


Jadi, menarik sekali bukan. Talkmania All Operator dapat jadi jalan keluar irit untuk beberapa pencinta Telkomsel yang memerlukan paket nelpon all operator. Anda dapat mengirit pulsa dan tak perlu cemas dengan membawa lebih dari satu telpon. Nah, mari nantikan apalagi. Selekasnya register Paket Talkmania All Operator di harga dapat dijangkau. Team Kongkow mengrekomendasikan Paket Jumbo untuk penghematan yang semakin besar (Rp 14.500 untuk 6 hari dibanding dengan Rp 5.500 /hari).

Bagaimanakah cara register untuk paket telpon all operator ini?

1. Membuka Aplikasi MyTelkomsel

2. Pilih menu "Telpon"

3. Pilih Paket Bicara "Talkmania"

4. Pilih paket sama dengan keperluan beberapa Kongkowers.

5. Click Beli.

6. Anda akan memperoleh konfirmasi SMS, serta silahkan mengirit pulsa saat menelpon all operator.

Mari buruan cobain paket nelpon hematnya... pulsa kalian ditanggung tidak langsung habis.

Bila Kongkowers ingin tahu bagaimanakah cara cek nomer mendaftarkan paket semua operator dari XL Axiata, silahkan click di sini. Temukan 10GB 4G internet, 50 menit semua operator, serta 2GB 2G/3G/4G internet seharga Rp 59 ribu rupiah per bulan, baca artikel diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Cek Nama Pengirim dan Nomor Telepon